Sunday, October 10, 2010

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

Apakah anda sedang mencari sebuah Mobil Keluarga yang Ideal dan Terbaik di Indonesia? Kalau iya, anda harus mempunyai panduan, apa saja syarat-syarat mobil masuk dalam kategori tersebut seperti di bawah ini :

Kriteria Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia menurut ijopunkjutee.blogspot.com :
1. Daya muat penumpang maksimal. Biasanya memiliki 3 baris tempat duduk yang nyaman untuk 7 penumpang.
2. Ruang bagasi yang besar. Sebuah keluarga, pasti akan membawa barang-barang dalam jumlah yang banyak di setiap perjalanan yang dilakukan.
3. Irit/Ekonomis. Mobil yang menghabiskan biaya "hanya" untuk bahan bakar tidak akan terpilih sebagai mobil keluarga terbaik.
4. Bandel dan Mudah dalam perawatan. Siapa yang mau momen terbaik berkumpul dengan keluarga terganggu dengan keharusan mendorong mobil yang mogok?
5. Nilai jual kembali yang tinggi. Mobil dengan nilai depresiasi harga minimum akan menjadi alat transportasi sekaligus aset yang bernilai investasi.

Dengan pedoman di atas, anda dapat mengelompokkan mobil-mobil yang sekarang di jual di pasar otomotif nasional. Pelajari spesifikasi dan fiturnya termasuk layanan purna jual agar anda tidak menyesal di kemudian hari atas pembelian sebuah Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia.

Labels: , , , ,

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

makasih gan atas info nya. Mohon dukungannya untuk kontes SEO Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda

May 17, 2012 at 9:55 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home